Ayoo Cepat Lihat… : Peserta Calon Sertifikasi Guru 2016

Untitled vvv

Laman Resmi Informasi Serifikasi Guru Tahun 2016 mulai tanggal 13 April 2016 sudah bisa diakses kembali. Kalau sebelumnya ada informasi bahwa Daftar Nama Calon Peserta Sertifikasi Guru 2016 akan dipublikasikan melalui laman sergur.kemdiknas.go.id/sg13. Jika membuka alamat web sergur tersebut kemarin mungkin anda akan mendapati pesan “…sedang dalam proses migrasi pindah ke alamat baru”. Dan mulai hari ini Rabu (13/4) alamat link website Kemdikbud sergur.kemdiknas.go.id/sg13 untuk pengecekan sertifikasi guru tersebut sudah dialihkan ke alamat baru di http://sergur.kemdiknas.go.id/pub/index.php.

Cek Sertifikasi Guru 2016

Alamat Baru Sergur.kemdiknas.go.id Cek Sertifikasi Guru, klik disini
Seperti yang bisa anda lihat sendiri informasinya saat membuka link diatas, bahwa laman web baru tersebut disediakan sebagai sarana informasi terkait Penetapan Calon Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2016. Dan tertulis pesan juga bahwa “Saat ini sedang dalam evalauasi ulang persyaratan calon peserta…”. Meskipun begitu secara resminya alamat baru segur kemdiknas ini sudah dibuka kembali mulai hari ini. Jadi buat bapak ibu calon peserta sertifikasi guru PLPG dan SGPPG, pantau terus website http://sergur.kemdiknas.go.id/pub/index.php karena sewaktu-waktu bisa saja akan ditayangkan informasi terbaru terkait penetapan peserta sertifikasi guru tahun 2016.
Untuk lebih jelasnya bagaimana alur, waktu pelaksanaan sertifikasi guru tahun 2016, silahkan unduh Buku 1 Penetapan Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2016

Demikian update terkini perihal Alamat Baru Sergur.kemdiknas.go.id 2016. Jika ada perkembangan terbaru maka tulisan ini akan diupdate kembali.

Sedolar Sehari : Temukan rahasia bagaimana membangun Bisnis Online Adsense dengan penghasilan konsisten $1 per hari hanya dengan 1 blog gratisan! Panduan ini terdiri dari 92 halaman PDF + 6 video tutorial berkualitas…

Baca juga : Cek SKTP 2016

Baca juga : Petunjuk Teknis Sertifikasi guru 2016

CATATAN:

  • Jika saat login pada situs info PTK menu Jabatan Fungsional Guru Bukan PNS tidak ada, kemungkinan P2TK memang masih belum melakukan pemanggilan pengajuan. Jadi silahkan tunggu beberapa hari kedepan karena proses pemanggilan dilakukan bertahap.
  • Lembar Identitas Pengusul (LIP) wajib dilampirkan beserta persyaratan lainnya
  • Pastikan alamat pengiriman hanya pada alamat seperti yang tertera di atas
  • Sekali lagi kami informasikan bahwa pengajuan inpassing ini hanya bagi GURU TETAP (Guru kontrak daerah, Guru kontrak pusat (guru bantu), dan Guru Tetap Yayasan (GTY). Bukan bagi Guru Tidak Tetap (GTT)

Proses pengusulan tidak dipungut biaya (Gratis) kecuali biaya pengiriman/POS ditanggung pengusul

Baca juga : Cek Daftar Peserta Sertifikasi 2016

 

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: